My Journal

untitled2

Posted on: June 1, 2009

penting –  ga penting..

Almamater s1 saya, sesuai dengan tanggal lahir ibu saya..
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Maka setiap tahunnya pihak kampus hampir pasti mengadakan perhelatan untuk memperingati tanggal kelahiran ibu saya tersebut..
Tentunya saya ndak bakal memaksakan anak saya untuk kuliah di Universitas Sebelas Maret.. he he..

Salah satu keponakan saya dilahirkan pada tanggal sebelas maret, tahun 2007. Sama dengan ulang tahun saya. Pada saat itu direksi PT. Garuda Indonesia adalah Emirsyah Satar.
Per Januari 2009 resmi kantor tempat saya bekerja menjadi anak perusahaan Garuda Indonesia, sebelumnya berbentuk joint venture antara GA dan LHSystems. Nama keponakan saya, Emir Gibran Fadli.

6 Responses to "untitled2"

diriku juga lahir di surabaya, tgl 10 november dan kuliah di institut 10 november juga 😀
emang cita2 mak ku waktu mengandungku adalah agar anaknya bisa kuliah di ITS — ngawur —-

@suroi: patut diusulkan ke rektorat tuh
bagi sesiapa yg tanggal lahirnya atau tanggal lahir ibunya 10 nopember, bebas biaya kuliah .. he he

gak-penting.

brisik.. 😛

namanya itu Muhammad Emir Gibran Fadly om…hehe

Leave a Reply

