My Journal

Archive for August 2007

Seratus minggu yang satu ini akan dimulai senin depan (27 agustus)

Iya, Jurusan yg satu ini memang bukan yang terbaik se-Indonesia, apalagi sedunia.
Tapi ini pasti lebih baik daripada daripada menghabiskan malam dengan kebiasaan saya bengong di kos .. atau nonton tivi, baca majalah atau kerjaan santai lainnya.

+ Loh, ngapain biaya sendiri? Kan banyak beasiswa?
– Iya, tiga tahun, dua aplikasi terkirim. (gitu doang??)
Maaf, sepertinya saya tidak cukup rajin untuk jalur ini. Kalau anda berminat, monggo di tekuni  πŸ™‚

Semoga saya ngga’ mengulang kesalahan-kesalahan saya pada dua ratus minggu yang kemaren.

Wah, dah lama ga nulis nih.. update ah.. dikit dan ringan-ringan aja πŸ˜‰

Hasil blogwalking hari ini..

http://merdeka.or.id/2007/08/14/pramuka-pecas-ndahe/
#Sepakat banget, pramuka itu penting buat lifeskill. Jaman sekarang mestinya tetep disemarakkan.. soalnya saya dulu cuma nyampe beli seragamnya doang, ilmunya ga nyangkut πŸ˜›

http://bla3x.wordpress.com/tag/kehidupan-pelajar-student-life/
#ibu ini sepertinya lagi ngambil PhD.. menarik juga, soalnya penasaran.. PhD itu sebenernya ngapain.. setelah baca ini -minimal saat ini- saya jadi bertekad untuk tidak ngambil PhD nantinya. Loh kok? Ya.. kan saat ini… πŸ˜‰ males mikir yg aneh-aneh :))

http://nofieiman.com/2007/07/berapa-sih-harga-satu-menit/
#Keren juga jepang ya…
Harga satu menit saya.. kaya’nya blogwalking barusan udah seharian .. Oups 😐

Ternyata ITS sudah punya portal Open Content..
Keren! Walaupun belum secanggih/sekumplit OCW-nya MIT, tapi ini menurut saya sebuah langkah besar..
Sekarang tinggal komunitas sekitarnya aja.. mau ngguna’in ngga’?
Mari berkontribusi, mari dimanfaatkan πŸ˜‰

*kapan ya.. mulai nulis..

tambahan: klo punyanya harvard ada disini.